Home / Bisnis dan Investasi / Sabun Kecantikan Amoorea, Mencintai Diri sesuai Perintah Allah
Merenda Istimewanya Jogja
Bersama adikku yang akhirnya jatuh cinta pada Amoorea (dok. pribadi)

Sabun Kecantikan Amoorea, Mencintai Diri sesuai Perintah Allah

Oleh: Dwi Pratiwi Lestari

Balikpapan, Kaltim, Aquilajogja.com – Aku harus bilang apabila jalan kita berpotongan, ketemu pasti di Balikpapan.

Aku punya sahabat dekat yang kini tinggal di Kalimantan setelah dia menikah. Untung ada Facebook dan WA,  tahun-tahun terpisah hayat bukan halangan untuk jalin komunikasi. Setahun terakhir, persahabatan kami melangkah ke level baru berbekal sistem bisnis yang realistis.

Amoorea merupakan sabun cuci muka untuk kesehatan, bilas-bilas asyik yang memudahkan sel-sel kulit membersihkan kotoran dan toksin supaya cahaya kulit sehat berpendar. Inilah bisnis yang memberi warna baru bagi persahabatan di antara kami.

Merenda Istimewanya Jogja
Sahabatku datang bersama keluarganya (dok. pribadi)

“Glowing” atau berpendar kerap dijual berbagai produk yang menjanjikan kilau seketika. Amoorea menunjukkan jalan yang lebih menarik, meski lebih lama. Busanya adalah proses detoksifikasi yang secara bertahap mengelupaskan tumpukan racun-racun kimiawi yang bisa terjadi akibat penggunaan makeup, polusi atau pembersih wajah.

Hidup soal mengambil langkah pertama. Awal terjun ke bisnis kecantikan karena melihat wajah sahabatku yang mengalami perubahan. Dia telah membuktikan baik faedah produk maupun keuntungan bisnisnya. Maka tiada ragu menggelayut di hati, aku memulai dengan dia sebagai pemimpin jaringan.

Tanggal 14 Juli 2018, aku terbang dari Palu, sahabatku terbang dari Banjarmasin, destinasi Balikpapan untuk mengikuti pelatihan bersama. Kebahagiaanku sangat besar karena akan bertemu lagi. Syukur setulusnya atas anugerah Allah pada upaya kami memberitakan hal baik tentang sebuah produk kecantikan.

Merenda Istimewanya Jogja
Di sela-sela pelatihan (dok. pribadi)

Aku sangat menikmati reuni kecil ini sekaligus belajar untuk meningkatkan bisnis seraya bergiat menceritakan sabun kecantikan yang tidak mencari jalan kilat, tetapi cara alami untuk sehat dan bersinar.

Aku sangat yakin bahwa Tuhan meminta manusia untuk mencintai dirinya sebagai ciptaan istimewa. Amor dalam bahasa Latin berarti cinta. Maka merawat tubuh dan membantu kulit untuk sehat berarti Amoorea.

Manfaat yang sedang kunikmati bukan hanya untuk diriku. Ada titah untuk membagi kepada banyak orang. Bila ingin bertanya atau berbagi tentang pengalamanmu selama ini, silahkan menghubungi WA 081348891812. Pasti kami layani dengan baik.

Editor: Rudy Ronald Sianturi

Ingin berkisah atau berdonasi, klik di sini

About Dwi Pratiwi Lestari, M.Pd.I.

Dwi Pratiwi Lestari, M.Pd.I.
Dosen Uni. Alkhairaat Palu & IAIN Palu- Pengasuh di Ponpes Putri Alkhairaat Pusat Palu - UIN Suka, Yogyakarta **Aquila memberi pelatihan/konsultasi berbasis menulis, creative thinking, terapi klinis, SDM dan coaching. Sila WA 082135424879.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Chinese (Simplified)EnglishGermanIndonesianJapaneseKorean