Home / Terbaru / Seorang Pria Jogja Mendapat Pesan WA dari Kekasihnya yang Telah Meninggal Dunia
Avalo Potalaka
Ilustrasi (Istimewa)

Seorang Pria Jogja Mendapat Pesan WA dari Kekasihnya yang Telah Meninggal Dunia

Oleh: Avalo Potalaka

Jogjakarta, Aquilajogja.com – Kehilangan seseorang yang dicintai bukanlah perkara kecil. Bagi sebagian orang bisa berarti pengalaman kehilangan yang sangat menguras emosi dan pikirannya. Tidak terkecuali seorang pria Jogja yang tidak ingin disebut namanya ini.

Lima tahun lalu, kekasih yang sangat ia cintai meninggalkan dunia. Mengingat kedekatan beliau dengan yang bersangkutan, pria berumur sekitar 23 tahun ini mengalami fase kesedihan selama beberapa bulan. Tidak ada lagi sahabat berdiskusi, lawan tanding badminton yang lebih mirip sedang pacaran dan belahan jiwa yang suka bermanja padanya.

Kepada Aquilajogja.com, warga di suatu kampung dekat kampus UGM Jogjakarta ini mengungkapkan pengalaman yang membingungkan dan sedikit menakutkan baginya.

Syukurlah setelah sekitar enam bulan, dia berhasil keluar dari rasa kehilangan hebat itu. Secara perlahan dia menata kembali hidupnya dan kembali menjadi pribadi yang ceria.

Tentu saja, kehilangan ini tidak dilukapan begitu saja. Dia sering mendoakan sang kekasih agar damai di alam baka.

Hingga beberapa hari yang lalu, terjadi sesuatu yang di luar dugaannya. “Aku tidak mungkin melupakan pagi itu,” demikian katanya agak menerawang.

Mentari seperti panah-panah bercahaya melesat masuk lewat jendela kamar, dia terbangun di subuh yang nyaris berlalu dan hanya menyisakan embun di dedaunan. Spontan tangan meraih HP-nya yang terdengar bunyi, tanda masuknya sebuah pesan WA.

Betapa terkejutnya dia membaca berita di layar. Bukan tulisan, namun sebuah ikon cinta berupa gambar jantung berwarna merah membara.

Berita jenis begini sangat biasa saat ini, dan bisa datang dari siapa saja. Yang membuatnya istimewa sekaligus meresahkan adalah karena pesan tersebut berasal dari kekasih yang telah lama berpulang!

Belum jelas apakah benar pesan tersebut datang dari dimensi lain, karena bisa saja seseorang menyaru dengan motovasi tertentu. Akan tetapi ada hal lain yang membuatnya bertanya-tanya, mengingat getaran rasa yang dialaminya saat membaca pesan ikonik tersebut.

“Apakah ini yang namanya kisah cinta sejati?” ia nyaris berbisik pada diri sendiri.

Editor: Rudy Ronald Sianturi

Ingin berbagi kisahmu, klik di sini ya

About Avalo Potalaka

Avalo Potalaka
EDITOR Aquilajogja.com - "Kodok melihat dari bawah, manusia memandang dari daratan, mata Aquila mengamati dari angkasa. Aquila berarti ‘Rajawali yang baik hati’, sang pembawa sukacita bagi dunia. Baca Aquilajogja.com dan jadinya Rajawali-Rajawali Nusantara"

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Chinese (Simplified)EnglishGermanIndonesianJapaneseKorean